Selasa, 17 November 2009

Ajaib, Hamil Mendadak, 3 Jam Bisa Punya Bayi

Ajaib, Hamil Mendadak, 3 Jam Bisa Punya Bayi

LAMPUNG - Warga desa kota Napal, Kecamatan Bungamayang, Lampung Utara, di hebohkan dengan salah seorang warganya yang hamil mendadak kemudian melahirkan bayi laki-laki. Padahal, wanita berusia 21 tahun itu sebelumnya tidak hamil.

Senin (12/10/2009), Bekti Wahyuningsih tiba-tiba merasakan sakit dibagian perut dan langsung terus membesar. Selama tiga jam lebih, mendadak wanita yang sudah enam bulan ditinggal sang suami pergi ini melahirkan bayi laki-laki normal dengan berat badan 2,6 kilogram. Kondisinya sehat, kulitnya bersih .

Kabar tersebut, sempat mengundang perhatian warga setempat yang ingin melihat langusung kondisi bayi ajaib itu.

Bekti mengungkapkan, peristiwa ini berawal sekitar pukul 15.00 wib, ia hendak pergi kedapur untuk memasak. Tiba-tiba perutnya mendadak sakit, sambil menahan sakit ia meminta bantuan keluarganya. Dalam keadaan setengah sadar bekti dibawa keluarganya kekamar. Namun, tiba-tiba perut yang dikeluhkan Bekti semula rata justru perlahan-lahan membesar.

Sekitar tiga jam berselang, ia merasakan ingin buang hajat, namun, bukannya hajat yang keluar malainkan sesosok bayi laki-laki. Sejumlah warga maupun tetangga yang berada di sekitar Bekti kaget dan terkejut melihat kejadian itu.

Usai dilahirkan, sang bayi ajaib itu langsung memiliki nama yaitu Rahmadhani. Nama itu diperoleh atas usulan dari salah seorang paranormal setempat yang melihat tulisan arab berwarna putih ditangan kanan sang bayi dengan tulisan “rahmadhani” di yakini sang bayi lahir sudah membawa nama di telapak tangannya.



2 komentar:

  1. Ajaib, ajaib, ajaib, ajaaib...

    jika semua sudah menjadi kehendakknya, ya harus kita khalifahi.


    sip...

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun