Rabu, 24 Juni 2009

Fresh Dulu Agar Mudah untuk Start Action and Stop Dreaming

Untuk mere-fresh pikiran, kita harus butuh hiburan. Dalam kegiatan, aktifitas apapun, Fresh sangat dibutuhkan. Tapi tetap, kali ini sedikit memberi sebuah artikel yang akan membangun motivasi kita.

Kebanyakan dari kita tahu negara Jepang. Negara yang paling maju peradabannya mengenai Teknologi, Ilmu Pengetahuan dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan negara lain-pun maju. Di sana semua orang serba aktif. Mulai cara berjalan, Menghadapi pekerjaan dan lainnya. Jelas itu menguras tenaga bukan..!!

Tapi apa, orang-orang di sana tidak merasa lelah. Tetap Action dan semangatnya sangat tangguh. Ternyata di setiap tengah hari, kira-kira jam 12 siang, seluruh karyawan kantor, disuruh tidur. Tidurnya hanya sekitar setengah jam. Pada waktu istirahat, mereka memanfaatkan untuk tidur sebentar.

Dan setelah ia bangun, pekerjaan kantor tetap ia kerjakan seperti biasa. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Menurut penelitian, tidur sebentar pada waktu siang hari, akan membawa energi dua kali lipat. Dan akhirnya, perusahaan itu mendapat penghasilan yang luar biasa dari sebelumnya.

Sungguh fantastis bukan..!!

=========

Nahh.... ini yang bikin kita Fresh.

Fresh For Action
Fresh untuk sementara kemudian Action lagi untuk bertempur.




Tertawa-lah sepuas Hati-mu,....
Haaaaa......

Tapi jangan lupa makan yaa... hehe...




3 komentar:

  1. wkwkwkw kok 2 ekor nyemot emang bener bikin fressssshhh =))

    BalasHapus
  2. Hebat bikin artikelnya bisa dikaitkan sama efek dari tidur. itu gambar monyet maksudnya apa ya cak??? apa emang syatar dari dukunnya begitu ya??? :))

    BalasHapus
  3. SALAM SUPER...
    STOP DREAMING & START ACTION !!!

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun