Senin, 29 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Sebuah Motivasi Mendalam Bagi Setiap Pebisnis Internet

Stop dreaming start action yang belakangan ini ramai di ikuti oleh banyak orang khususnya dari kalangan blogger dan penggemar SEO yang dikonteskan langsung oleh Bapak Joko Susilo bukanlah sekedar kontes untuk mendapatkan hadiah semata, melainkan lebih dari sekedar itu.

Banyak sudah pola pikir orang yang terkelabuhi dengan paradigma kontes "Stop Dreaming Start Action" dengan hanya mengejar-ngejar hadian yang di janjikan yang memang sangat menggiurkan.

Tapi jika mau mencermati dari sudut yang lebih jauh dan lebih luas, maka kita akan mendapatkan pelajaran yang lebih berharga ketimbang itu semua. Berikut diantaranya:

# Pentingnya Sebuah Mindset (pola pikir) Yang Benar Dalam Semua Urusan

Pola pikir adalah aset yang sangat berharga dalam semua sendi kehidupan. Orang bisa sukses menjalalani apapun karena ia telah mampu mengelola pola pikirnya dengan baik tak terkecusli dalam kegiatan internet marketing.

"Lalu bagaimana mengelola pola pikir dengan baik itu ?"

Banyak sekali cara mengelola pola pikir agar menjadi aset yang berharga bagi kita, namun kebanyakan seringkali kita melanggarnya meskipun sebenarnya ilmu ini sangat sedehana.

Dan ilmu pola pikir ini sudah dibuktikan dan dicontohkan oleh nenek-nenek moyang kita, seperti: rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkannya dan lain sebagainya.

Semua uangkapan-uangkapan diatas tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, namun kebanyakan kita banyak melanggar aturan tersebut, sehingga ketika aturan-aturan diatas banyak kita langgar..banyak pula aset-aset kita yang menghilang begitu saja.


Aset itu banyak sekali macamnya. Misal, kita menerapkan ilmu "rajin pangkal pandai", maka dengan mengamalkan ilmunya kita bisa menjadi pandai. Sebailknya jika kita melanggarnya dengan bermalas-malasan tentu saja kita akan mendapat balasannya juga alias (maaf) "bodoh" .

Seiring dengan adanya kontes dan kampanye "Stop Dreaming Start Action" ini, diharapkan orang sudah tidak hanya bermimpi lagi dalam angan-angan yang di harapkannya, melainkan juga di tindaklanjuti dengan sebuah perbuatan yang nyata.

# Networking + Branding (Relasi+Citra)

Banyak orang mengatakan banyak teman banyak rezeki, Ungkapan ini banyak benarnya. dengan mengikuti kontes stop dreaming start action, akan banyak orang yang mengenal kita, lebih-lebih situs kita dihalaman terdepan khusunya di TOP 10 Google , pastinya mereka akan mengunjungi situs kita, bahkan sekaligus membranding diri bahwa kita memang yang terbaik di event ini.

Itu artinya apa ?

Orang mulai percaya dengan kredebilitas kita dan dipastikan terangkat, dengan begitu akan semakin mudah bagi kita khususnya di bisnis internet dalam menjual produk apapun karena mereka sudah mengetahui kita dari apa yang kita tampilkan di kontes ini. Apalagi ditunjang dengan artikel yang menarik dalam konters tersebut.

Boleh dikatakan bahwa hadiah yang akan kita terima jika menang dengan Brand yang akan kita dapatkan bisa mengungguli besar hadiah tersebut.

# Learning To Doing (Belajar Sambil Berbuat)


Stop dreaming start action bisa saja menjadi kontes bagi kita semua untuk mengasah kemampuan kita, khusunya ilmu SEO yang selama ini kita pelajari.

Jika biasanya kita belajar SEO sendiri tanpa sepengetahuan lawan kita, maka adanya kontes "stop dreaming start action" ini membuat lawan kita tahu kalau kita sedang bersaing dengannya dengan begitu mereka tentunya juga melakukan persiapan yang tak kalah matangnya dengan kita.

Tapi ingat !, tetap bersaing dengan cara sehat dan sportif. Meskipun mereka rival, tapi sebenarnya mereka adalah kawan kita juga

# Evaluasi

Dari sini kita juga bisa mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan pembelaran SEO yang selama ini kita pelajari berhasil. Jika biasanya kita menang di keyword tertentu, di kontes "Stop dreaming start action" belum tentu kita melakukannya yang sama atau boleh jadi orang lain yang akan memenangkannya.

Dari sini kita bisa melihat bahwa kemampuan SEO kita belum teruji benar dan itu membuat kita harus banyak belajar lagi sehingga semakin menambah jam terbang kemampuan SEO kita

Baiklah mungkin cukup diatas saja uraian yang bisa saya berikan, jika mau menambahkan saya persilahkan

Umar Hadi
www.kuncimarketing.com

Jumat, 26 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Dengan Membaca Bag 2

Stop Dreaming Start Action Dengan Membaca Bag 2

Kali ini lanjutan dari Stop Dreaming Start Action Dengan Membaca yang pertama.
Yuk... Kita lanjutkan. Jika belum membaca yang pertama, klik disini.

Apakah setiap kali membaca sebuah buku, kita dapat merasakan manfaat-langsung dari membaca? Apakah setiap kali membaca buku, kita dapat mengalami secara hebat betapa pikiran kita kemudian menjadi jernih, cerah, dan seperti ber-tumbuh? Apakah juga setiap kali kita membaca, kita mendapatkan hal-hal menge-sankan yang kemudian hal-hal mengesankan tersebut dapat kita ingat terus hingga lama? Dan apakah yang kita baca juga dapat kita keluarkan sewaktu-waktu dan kita bagikan kepada orang yang membutuhkannya? Apakah kita kurang Action untuk melakukannya?

1. Apakah Kita Sudah Memperlakukan Buku sebagai “Makanan”?

Setiap hari, jika tubuh kita tidak kita beri makanan, ada kemungkinan kita menjadi loyo dan kurang sehat. Apalagi jika makanan yang kita makan setiap hari tidak memiliki gizi yang kaya dan tidak higenis; tentulah, kita akan mengalami kesulitan dalam upaya kita membugarkan tubuh atau jasmani kita.

Kita tidak hanya terdiri dari unsur jasmani. Diri kita juga dibangun, selain oleh unsur jasmani, oleh ruhani. Kadang-kadang, ruhani lebih menentukan sosok kita sebagai manusia ketimbang jasmani. Jika jasmani sakit, ada banyak cara mudah untuk menyembuhkannya; namun, jika ruhani yang sakit, ada kemungkinan penyembuhannya lebih sulit ketimbang jasmani yang sakit. Mulailah untuk Action, dan tinggalkanlah Dream-mu yang terlalu lama.

Apabila kita, secara rutin–kadang lewat ritual tiga kali, yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam jasmani kita setiap hari kita beri makanan, apakah ruhani kita juga kita beri makanan terbaiknya? Sungguh kasian itu Ruhani. Mungkin kita menganggap dengan mendengar ceramah keagamaan atau melihat acara siraman ruhani di televisi, setiap hari, kita sudah memberikan “makanan ruhani” kepada diri kita.

Benar, ceramah tetap bermanfaat bagi diri kita. Namun, menurut para ahli saraf (neurolog), ceramah bukanlah “makanan ruhani” terbaik untuk diri kita khususnya diri kita yang memiliki unsur ruhani. Menurut para ahli saraf, “makanan ruhani” terbaik adalah buku. Dengan membaca buku, sel-sel saraf otak kita bekerja dalam tingkat yang paling dahsyat. Ia bisa dikatakan sebagai langkah awal menuju kesempurnaan.

Bahkan seorang ahli saraf yang bekerja di Henry Ford Health System, Dr. Edward Coffey, menunjukkan hasil penelitiannya, bahwa kegiatan membaca yang kontinu dan konsisten, dapat menghindarkan seseorang terserang penyakit demensia (rusaknya jaringan saraf otak). Membaca (dengan baik, tentunya), bahkan dapat mengganti (mengompensasi) jaringan saraf yang rusak. Sungguh perbuatan yang dapat kita lakukan tanpa menggunakan Mantra sama sekali.

Sudahkah Anda menganggap buku sebagai sepotong pizza?

2. Apakah Kita Sudah Merasakan Manfaat-Langsung Membaca?

Tak sedikit orang yang menyatakan bahwa hobinya adalah membaca. Tapi, kebanyakan orang yang hobinya membaca tersebut lupa bertanya kepada dirinya sendiri: apa yang telah kudapat dari kegiatan membacaku? Dan tak sedikit orang yang secara rutin melahap buku-buku–baik itu novel, kumpulan cerita pendek, atau buku yang lain–kadang merasa kosong atau hampa tidak mendapatkan apa-apa usai membaca.

Memang, membaca saja tanpa memahami apa yang dibaca sudah sangat bermanfaat bagi otak. Membaca adalah “meng-olahragakan” otak, melatih otak untuk bekerja secara aktif. Ahli linguistik, Dr. Stephen D. Krashen, dalam penelitiannya mengungkapkan bahwa orang yang jarang membaca, dan setiap hari hanya menonton televisi, tidak mungkin memiliki otak yang dapat digunakan untuk bereleksi (memikirkan sesuatu secara sangat mendalam). “Otak orang ini,” kata Dr. Krashen, “adalah otak yang dangkal.” Tidak adanya Gebrakan yang mendalam bila otak dibiasakan menonton TV.

Namun, ada baiknya kita tidak hanya berhenti pada sebatas hanya menjalankan kegiatan membaca. Jadikan kegiatan membaca kita sebagai sebuah cara untuk menumbuhkembangkan pelbagai potensi diri. Jadikan sebagai rangsangan untuk membangkitkan otak.
Dengan tibanya zaman yang sangat cepat berubah seperti saat ini, membaca dapat kita tata sehingga membuat diri kita tidak akan ketinggalan zaman. Untuk menata kegiatan membaca kita, pertama-tama yang harus kita lakukan adalah bertanya “Apa Manfaat Langsung yang Kudapat dari Membaca?”

Apabila setiap kali ada keinginan membaca dan setelah selesai membaca kita menggunakan AMBAK (bertanya tentang apa yang diperoleh dari membaca), ada kemungkinan besar, kegiatan membaca kita menjadi dapat kita tata. Misalnya, kita dapat memilih buku yang benar-benar “bergizi”. Kita juga dapat mencicipi dulu buku-buku yang tidak akan menyiksa diri kita. Lantas, kita dapat membaca secara “ngemil” (mencicil) dan setiap kali usai “ngemil”, hasil membaca kita itu, kita “ikat” (dituliskan secara bebas dalam bentuk personal/subjektif).

Saya yakin, jika dapat menata kegiatan membaca kita, dan setiap kali usai membaca, kita lantas “mengikat makna” apa yang kita baca, kita tentu akan didorong untuk menulis. Perlu diingat, Menulis adalah Uang. Memiliki kemampuan menulis adalah manfaat langsung terdahsyat dari kegiatan membaca yang tertata. Untuk itu, mulailah Action sekarang juga.

Salam
Cak Sun...

Kamis, 25 Juni 2009

Menulis Adalah Uang

Menulis Adalah Uang
Judul "Menulis Adalah Uang" ini Mungkin mirip dengan tulisan ini.

Menulis adalah Uang merupakan sebuah Aforism yang mirip dengan "Waktu adalah uang" (the Time is money), betul gak ya... Menulis Adalah Uang ini saya posting, karena sekarang ini banyak para blogger mania menulis. Entah apa tujuannya. Apa sekedar meluapkan hobinya, atau untuk keperluan yang komersil. Misal untuk mencari uang lewat internet.

Suatu saat, akan Menjamur Blog-blog dari indonesia yang memenuhi dunia Maya.

Menulis Adalah Uang ini saya mengharap bagi semua insan blogger indonesia, bisa memanfaatkan peluang yang besar dari internet. Memiliki blog, jika mampu kita Optimasi agar mudah terindek oleh google, merupakan prestasi yang luar biasa.

Jangan hanya berpikir yang berat-berat deh. Menulis-lah apa yang ada di kepala, bila anda ingin menulis. Menulis di blog sendiri itu akan lebih bebas dari pada anda menulis di media cetak atau pun media elektronik. Di sini anda bebas mau kayak apa. Jungkir balik kayak apa, gak ada yang melarang. Salah satu caranya, Rangsang-lah diri anda.

Dalam kasus seperti ini, peluang yang anda dapatkan dari hobi menulis, akan sangat besar. Menurut pak Mufli, yang paling krusial, paling inti dalam berbisnis internet adalah pada Promosinya.

Anda mempunyai produk, membeli produk, atau apapun jenis bisnis anda di internet, itu akan sia-sia jika tidak mempunyai ilmu promosi.
Mau tidak mau, yang namanya promosi di internet, merupakan alat/tool yang harus di nomor satukan. Contoh anda mempunyai blog. Itu merupakan senjata ampuh untuk membranding dan mempromosikan produk anda.

Pembaca yang melihat langsung iklan yang ada di blog anda, pasti akan mengeklik. Karena ia penasaran, apa isinya. Apalagi yang mengeklik baru bangun dari tidur, hehe...

Untuk itu, mari kita kuatkan ilmu promosi. Belajarlah dari awal. Lawanlah mimpi-mimpi-mu yang keterlaluan terhadapmu, sehingga kau lupa untuk action. Mimpi-mu itu, jangan kau sia-siakan. Ubahlah dengan tindakan. Jangan memanfaatkan Mantra untuk merealisasikan mimpi.

Dan bila capek dalam bertindak, Fresh-kanlah pikiranmu.

Cukup sekian dulu kawan...
Moga aja bermanfaat bagi anda semua. Bareng-bareng, Amiiin....

Salam
Cak Sun...


Rabu, 24 Juni 2009

Fresh Dulu Agar Mudah untuk Start Action and Stop Dreaming

Untuk mere-fresh pikiran, kita harus butuh hiburan. Dalam kegiatan, aktifitas apapun, Fresh sangat dibutuhkan. Tapi tetap, kali ini sedikit memberi sebuah artikel yang akan membangun motivasi kita.

Kebanyakan dari kita tahu negara Jepang. Negara yang paling maju peradabannya mengenai Teknologi, Ilmu Pengetahuan dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan negara lain-pun maju. Di sana semua orang serba aktif. Mulai cara berjalan, Menghadapi pekerjaan dan lainnya. Jelas itu menguras tenaga bukan..!!

Tapi apa, orang-orang di sana tidak merasa lelah. Tetap Action dan semangatnya sangat tangguh. Ternyata di setiap tengah hari, kira-kira jam 12 siang, seluruh karyawan kantor, disuruh tidur. Tidurnya hanya sekitar setengah jam. Pada waktu istirahat, mereka memanfaatkan untuk tidur sebentar.

Dan setelah ia bangun, pekerjaan kantor tetap ia kerjakan seperti biasa. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Menurut penelitian, tidur sebentar pada waktu siang hari, akan membawa energi dua kali lipat. Dan akhirnya, perusahaan itu mendapat penghasilan yang luar biasa dari sebelumnya.

Sungguh fantastis bukan..!!

=========

Nahh.... ini yang bikin kita Fresh.

Fresh For Action
Fresh untuk sementara kemudian Action lagi untuk bertempur.




Tertawa-lah sepuas Hati-mu,....
Haaaaa......

Tapi jangan lupa makan yaa... hehe...




Senin, 22 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Dengan Banyak Membaca

Stop Dreaming Start Action Dengan Banyak Membaca

Start Action dengan Banyak Membaca
Di sini saya tidak akan memberikan apa itu arti Stop Dreaming Start Action. Pasti pambaca akan Bosan membacanya. Bahkan melihat kalimat Stop Dreaming Start Action aja udah sangat bosan, hehe... Hayoo ngaku aja. Apalagi di luar sana, buanyaaak banget artikel Stop Dreaming Start Action. Bahkan ada yang membingungkan. Saya-pun begitu, ahhh.... pasti bacaannya itu-itu aja. Gak jauh beda ama yang lain.

Tapi, dalam Blog ini, saya ingin memeberikan sebuah artikel yang mampu memberikan wawasan, atau inspirasi tersendiri bagi anda pembaca. Dalam judul kali ini mengenai Membaca.

Membaca merupakan aktifitas yang sangat penting untuk dilakukan. Aktifitas yang sebenarnya tidak begitu menyita waktu jika anda mampu mengatur waktu itu. Bagaimana Menjadikan Membaca sebagai Kegiatan Sehari-hari yang Mengasyikkan dan Bermanfaat bagi Pertumbuhan Otak (Pengembangan Seluruh Kecerdasan).

Apakah, secara pribadi, kita sudah menyenangi kegiatan membaca? Apakah kegiatan membaca tersebut benar-benar bisa kita jalankan secara kontiniu dan kon-sisten, setiap hari? Apakah buku-buku yang kita baca adalah buku-buku berman-faat untuk keperluan meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan, mengem-bangkan potensi diri?

Itu baru Prolog sebentar kawan, hehe... Ayo lihat dulu kita. Bagaimana keseharian kita, kemarin, tadi, dan sekarang. Koreksi-lah diri kita dulu. Baru boleh kita Action, Bisa berupa Menulis atau apa aja.
Yuk kita lanjutkan lagi ya,...

Apakah, secara sosial, kita juga merasa bertanggung jawab untuk menja-dikan diri kita sebagai “teladan membaca”? Apakah setiap kali mengajar, kita selalu menunjukkan kepada anak didik kita sebuah buku yang sudah kita baca? Apa-kah kita menekankan pentingnya membaca untuk meningkatkan kualitas pem-belajaran? Apakah setiap ada waktu luang–baik sedang bepergian naik kereta api, duduk di taman menunggu anak-anak selesai kursus, berada di ruang tunggu dok-ter, maupun di mana saja–kita senantiasa memanfaatkannya untuk membaca?

Membaca Buku, bukan hanya sebagai numpuk-numpuk buku aja. Membaca koran, majalah, dll. apakah hanya dijadikan Koleksi aja..??
Moga aja tidak ya...

ini baru ulasan pengantar, untuk selanjutnya, silahkan baca kelanjutannya di hari esok yaa..
hehe...
Jangan kecewa. Kayak nonton Film KCB aja harus kecewa.

Go.. Go.. Go... Perbanyak Membaca....
salam
Cak Sun...

Stop Dreaming Start Action Tanpa Mantra

Stop Dreaming Start Action Tanpa Mantra
Sebuah kalimat yang sedikit menggelitik buat saya untuk ditulis. Mantra selama ini kita anggap sebagai ritual yang digunakan oleh para Dukun. Kalau di desa saya, yang namanya dukun, sangat laris bak kacang goreng pas waktu Musim beranak (banyak orang melahirkan maksudnya), heee....heee...

Untuk melakukan Start Action, bukanlah menggunakan Mantra. Bagaimana-pun, dan seperti apapun SEO itu masih praduga-praduga saja. Belum bisa dikatakan menggunakan Tools-tool tertentu akan mampu menaikkan traffic blog. Menggunakan ilmu apapun, kayaknya mustahil jika menggunakan ilmu macam apapun.

Memanfaatkan Dukun, apalagi, haaa.... Kontes SEO Stop Dreaming Start Action, bukanlah menggunakan hal-hal yang seperti itu.

Yang perlu diperhatikan, bahwa memperoleh rangking di google yaitu harus tetap sering meng-Update blog. Dengan seperti itu, kemungkinan blog kita akan dilirik oleh pakde google. Dan perbanyaklah artikel.

Jika sudah begitu, gunakanlah Mantra. Lho kok mantra... Mantra di sini bukanlah mantra kebanyakan orang pikir. Bisa mantra berupa Do'a. karena, segala perbuatan apapun jika tidak dibarengi Do'a, akan sia-sialah pekerjaan itu. Apalagi pekerjaan yang digeluti usaha panjualan, marketing, bisnis yang sangat beda artinya dengan kerja.

Bisnis bukanlah kerja. Harus bisa membedakan mana kerja, mana bisnis. Kalau kerja, bisa kita artikan perbuatan yang hasilnya mudah kita tebak. Kelihatan hasilnya. Misal, bekerja di pabrik sebagai karyawan, ia akan mendapatkan uang lebih cepat. Karena tiap bulannya sudah kelihatan.

Beda lagi Bisnis, Baik offline maupun Online. Bisnis online misalnya. Minimal 2, 3, atau 5 bulan baru kita terasa hasilnya. Itu-pun masih sangat minim. Padahal masa 3 bulan berbisnis internet itu masa yang relatif cepat. Anne Ahira misalnya, 5 tahun baru bisa mendapatkan hasil. Itupun masih sangat kecil. Bahkan 5 tahun belajar bisnis internet, dengan modal yang sangat besar, belum tentu sesuai dengan hasil pertama yang ia peroleh.

Akan tetapi, jika dibarengi ulet, komitmen, berusaha, Action dengan segera, pasti 1 tahun kedepannya akan memperoleh hasil yang melebihi dari pengeluaran sebelumnya. Semua modal yang pernah kita keluarkan dulu akan lunas. Sangat luar biasa yang namanya Bisnis.

Ok mulailah Action sekarang juga.
yooo... Stop Dreaming Start Action Nowwwww........

Keyword Stop Dreaming Start Action Semakin Gila Di Internet

Keyword Stop Dreaming Start Action Semakin Gila Di Internet ini saya tulis, karena banyaknya para blogger membidik kata kunci tersebut. Kata Stop Dreaming Start Action ini, sungguh sudah menjadi sampah dunia maya. Andai saja bisa dilihat secara kasat mata, hehe...

Stop Dreaming
, bukan berarti kita diharuskan jangan bermimpi. Padahal mimpi itu bisa mengubah dunia. Dengan bermimpi, dunia mampu kita genggan. Dengan mimpi pula, semua harapan kita yang dulunya sulit untuk dicapai, mampu kita capai.

Tentu saja sebuah tindakan harus kita lakukan. Action harus kita galakkan. Gebraklah diri kita untuk mulai Action. Begitu itu kata Kontestan. Kalau saya itu, hanya menuliskannya kembali dengan kata-kata saya, hehe...

Walau keyword Stop Dreaming Start Action begitu banyak berserakan di langit maya sana, tujuan mereka hanya satu, ingin menduduki di urutan 1 - 10 pada halaman google.co.id.

Pertarungan yang begitu ketat. Bahkan para ahli SEO, Dukun-dukun SEO, pada turun gunung semua. Ada gak ya Setan SEO, Jin SEO, Iblis SEO sampai Dedemit SEO, wewe gombel SEO dll, mereka ber SEO-ria, hehe... Mereka ingin merebutkan keyword tersebut.

Saking banyaknya blogger menulis Stop Dreaming Start Action, ada juga yang sebel. "Paling-paling ya sama aja..." Begitu katanya.

Tapi emang membosankan. Setiap blog, isinya mengulas Stop Dreaming Start Action. Yang kadang-kadang gak ngerti apa maksud ditulisnya kata itu. Hehe.. sungguh menggelikan.

Tapi ada yang lumayan bagus, blog ini. Di situ penulis mengulas Stop Dreaming Start Action tapi ditambahi, dibumbuhi motivasi dengan membaca. Dan juga bagaimana menggebrak diri sendiri agar bisa Action. Tidak ketinggalan tentang menulis-pun diulas pula.

Stop Dreaming Start Action sungguh luar biasa. Kata yang disuguhkan oleh pak joko susilo ini, bisa berarti kata yang sudah lama terjadi. Walau begitu, ia bisa mengulas, meramu dengan apik.

Cukup sekian dulu kawan....

salam

Stop Dreaming Start Action Sekarang.

Melawan Dreaming Mulailah Action

Melawan Dreaming Mulailah Action merupakan langkah untuk memotivasi. Bukannya Dreaming itu tidak boleh. Dreaming boleh-boleh saja. Menurut saya, ada perbedaan yang mendasar dari pengertian Dreaming. Ada yang boleh, ada juga yang tidak diperbolehkan.

Dreaming yang Boleh, yaitu Dream atau yang diartikan bermimpi, berupa harapan. Atau keinginan yang kemungkinan akan mampu kita raih. Artinya, sebuah keinginan yang tidak muluk-muluk. Tidak berlebihan. Contohnya, yang gampang aja, anda kepingin Kaya raya. Mobil banyak, Rumah berderet-deret, Istri Cuantik, bahkan kepingin nambah lagi, heee..heee.... Akan tetapi kita hanya pas-pasan aja. Bukan anak pejabat, jendral, anak Bakri, yaa... Mbellgedezzz... Gak mungkin hal seperti itu akan terwujud.

Bagaimana agar terwujud? Nahh... ini pada Dream yang sekiranya mampu kita lakukan. Yaitu sebuah Impian, harapan, dreaming yang sesuai dengan kapasitas kita. Kalau sekiranya kita mampu untuk melakukannya, yang tentunya sesuai dengan kadar kita, pasti dehh... semua yang kita harapkan akan mampu kita hadapi.

Bagaimana caranya agar impian itu bisa saya lakukan? kalau kita sudah tahu kadar dan kemampuan kita, cobalah untuk Action sedini mungkin. Tidak usah menunggu Rangsangan. Jangan menunggu esok hari. Hari ini ada waktu, langsung kita kerjakan. pasti harapan-harapan kita mampu tercapai.

Komitmen dalam Melawan Dreaming Mulailah Action atau Stop dreaming kemudian langsung mengawali Action, adalah sebuah pergerakan yang akan menghantarkan kita ke pintu sukses.
Sukses yang bagaimana? Sukses bukan diartikan berupa materi saja. Bisa juga berupa ilmu. Bisa langkah menuju sukses itu diawali dengan kerja keras, sampai-sampai segala apapaun kita kerjakan agar tercapai segala harapan kita. Itu emang harus. Pengorbanan harus kita lakukan.

Seperti sekarang ini, menjamurnya postingan Stop Dreaming Start Action di internet, merupakan gejala yang dahsyat di planet kita ini. Jika anda belum bisa bersaing di sana, yaa.. saya sarankan, seperti apapaun kita, seperti apapun kemampuan kita, segera Actionlah.

Apa mungkin anda berpikir "Ahh.. aku gak punya komputer sendiri", Jangan khawatir. Sekarang banyak warnet-warnet bertebaran di mana-mana. Mulai dari warnet remang-remang sampai yang terang-terang (lampunya maksudnya), hee..he...

Tunggu apa lagi, Lawan Dreaming-mu dan bangunlah dari tidurmu yang berkepanjangan, dan mulailah Action.

Go.. Go.. stop dreaming and start action.

Stop Dreaming Start Action Menjamur Di Internet

Stop Dreaming Start Action Menjamur Di Internet merupakan fenomena yang baru-baru ini terjadi. Bukan karena ada Gerhana bulan, gerhana matahari atau dedemit, wewe gombel dan kawan-kawan lainnya, hee...hee...

Seperti yang kita ketahui. Menjamurnya Stop Dreaming Start Action Di Internet bukanlah sesuatu yang ajaib bila ada Kontes SEO. Apalagi ini kontes bukan sembarang Kontes.

Stop Dreaming Start Action yang baru saja berlangsung, sungguh membuat bulu kuduk-ku merinding. Sungguh mengerikan sekali. Bagaimana tidak, persaingan yang begitu ketat, dan ditambah lagi mereka yang mengikuti kontes ini adalah para master-master SEO.

Tapi gak apalah, yang penting Action. Dan tutup rapat-rapat Dreaming yang berkepanjangan. Karena apa? Dreaming atau mimpi yang hanya berada di kepala saja, tidak akan membuahkan hasil. Ini ada contoh yang menggelikan.

Seperti seorang pria yang lagi mencintai wanita. Akan tetapi si pria ini gak berani, takut mengungkapkan isi hatinya kepada wanita itu. yaaa... jadinya cinta-nya tak tersampaikan. Hanya nyantol di kepala saja. Karena apa? Karena, si pria ini hanya membathin, cintanya dipendam saja di dalam hati, di dalam kepalanya. Tidak pernah bertindak, tidak mau Action.

Bukankah Action adalah langkah awal menuju sukses...!!!??
Apa mau kita seperti itu. Cinta tak sampai hanya akan membuat kepala jadi pusing. Jika anda tidak mau pusing, dan bila mau bicara kepada wanita yang anda anggap cantik tapi tidak bisa, saya sarankan dehh... mendingan gak usah mencintai. Arinya mencintai di sini "ingin pacaran".

Akan tetapi bila mencintai karena unsur kemanusiaan, yaa.. wajib, harus itu. Karena kita diciptakan di dunia ini tidaklah sendirian. Banyak orang di luar sana. Betul begitu....???

Menurut saya, menjamurnya postingan Stop Dreaming Start Action di internet, merupakan Cintanya para pemilik website atau blogger. Ia cinta karena ia mempunyai keahlian. ia mampu untuk bersaing. Hidup tanpa persaingan, akan hampa hidup ini. Tapi, jangan persaingan yang negatif. Tetap sportif broo..

Fenomena Stop Dreaming Start Action ini, membuktikan bahwa orang indonesia-pun mampu ber-marketing. SEO merupakan senjata marketing yang nomor satu. Orang ingin menguasai marketing di internet, yang perlu dikuasi yang pertama adalah SEO. Seperti halnya para petarung keyword Stop Dreaming Start Action ini, mereka adalah pejantan, para pendekar-pendekar tangguh.

Bahkan ada yang gak pernah nongol sama sekali, kini ia turun untuk mengikuti kontes ini. Seperti Si Buta Dari Goa Hantu aja,.. Hiiii...hiiii....

Walau Ilmu SEO-ku masih relatif kecil, tapi saya tidak mau hanya Dream. Saya harus Action walau hanya secuil keahlian SEO saya.

Ok LANJUTKAN untuk tetap Optimis.

PERTARUNGAN MASIH BERLANGSUNG DI SANA. Si Mbak Google masih menanti untuk kita pinang, heeee..hee...
Stop Dreaming Start Action, Go.... Go.... Go....

Minggu, 21 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Dengan Rangsangan

Sebelum anda membaca postingan ini sampai selesai, saya berharap anda jangan merangsang dulu, hee,..hee..

Jangan hanya bermimpi, tapi bertindaklah, Berbuatlah. Itu merupakan arti dari jargon Stop Dreaming Start Action. Yang sedang dikonteskan oleh pebisnis internet pak Joko Susilo.

Dalam tulisan ini, saya akan memberikan sebuah tips dengan menggunakan teori tokoh psikologi. Salah satu cara yang paling mudah jika anda ingin Action adalah menggunakan metode Stimulans (rangsangan). Dan ini tidaklah mutlak. Artinyaaaa,... Mungkin ada teori lagi yang menjelaskan lebih efektif dari pada teori ini.

Di sini saya hanya memaparkan, dan pembacalah yang menilai.
Siapakah penemu dari teori ini? Apakah saya sendiri..?? tentu saja bukan…heeheee..

Penemu teori ini adalah Edward Edward Lee Thorndike (1874-1949): yang dikenal dengan Teori Koneksionisme.

Menurut Pakde Thorndike (Heehee… kita panggil pak de aja yaa..biar lebih akrab), belajar merupakan peristiwa terbentuknya asosiasi-asosiasi antara peristiwa-peristiwa yang disebut stimulus dengan respon. Stimulus adalah suatu perubahan dari lingkungan eksternal yang menjadi tanda untuk mengaktifkan organisme untuk beraksi atau berbuat. Sedangkan respon adalah sembarang tingkah laku yang dimunculkan karena adanya perangsang.

Paham…?
Hee..jangan khawatir… Begini…

Percobaan Thorndike yang terkenal dengan binatang coba kucing yang telah dilaparkan dan diletakkan di dalam sangkar yang tertutup dan pintunya dapat dibuka secara otomatis apabila kenop yang terletak di dalam sangkar tersebut tersentuh.
Percobaan tersebut menghasilkan teori “trial and error” atau “selecting and conecting”, yaitu bahwa belajar itu terjadi dengan cara mencoba-coba dan membuat salah. Dalam melaksanakan coba-coba ini, kucing tersebut cenderung untuk meninggalkan perbuatan-perbuatan yang tidak mempunyai hasil. Setiap response menimbulkan stimulus yang baru, selanjutnya stimulus baru ini akan menimbulkan response lagi, demikian selanjutnya.

Gimana…???
Apakah anda sudah terangsang..?? Jika belum, wajar soalnya anda baru saja membaca postingan ini, dan belum selesai membacanya, hee..heee..
Tapi perlu diingat, setelah anda membaca tulisan ini, langsung anda rangsang, oppsss…. Maksud saya anda rangsang diri anda agar bertindak, Start Action, agar segera Action yang baik.

Dan juga, setiap usaha atau pekerjaan yang baru Start Action, pasti pertama Error. Tapi harus tetap Action. Trial and Error merupakan hal yang biasa terjadi. Apalagi bagi kita yang masih Start Action, baru mengawali untuk Action, tentu Error akan kita hadapi.

Tapi jika kita sabar, ulet, tidak putus asa, pasti kemenangan, akan kita raih. Tetap semangat, itulah kunci utama mendapatkan apa yang akan kita cita-cita kan. Gantung tinggi-tinggi cita-citamu. Maksudnya bukan cita-cita-nya yang digantung, tapi keinginan yang kemudian dapat kita aplikasikan, dapat kita praktekkan ke konteks yang lebih luas. Maka cita-cita yang kita gantungkan tadi, akan mudah kita capai.

Jangan malu untuk bertindak mulai sekarang. Jangan hanya Dreaming, Stop Dreaming, dan bukalah mata hati anda untuk memulai/Start Action. Maju dan selalu Ingat “Stop Dreaming Start Action”.

Jumat, 19 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Untuk Bangun Dari Tidur

Stop Dreaming Start Action bukanlah jargon yang sepele. Jangan hanya dipandang sebelah mata. Stop Dreaming Start Action merupakan sebuah Quantum yang mampu mengubah dunia. Jika kita mampu menganalisa, menelaah lebih dalam lagi, kata ini sangat dahsyat sekali.

Belum genap 1 bulan saja, Blog-blog sudah bertebaran dengan membidik kata Stop Dreaming Start Action. Bahkan menurut blognya pak Joko Susilo, belum dibukanya kontes SEO Stop Dreaming Start Action saja, sudah ada 700 lebih yang mendaftar. Sungguh sugesti yang sangat fantastis.

Oke kawan semua,...mari kita bahas Stop Dreaming Start Action ini, dengan bahasa yang ringan, renyah aja yaa. Jangan terlalu baku, entar pembaca jadi bosan, bahkan kaburrr... heeheee...

Dalam beberapa kasus, kesuksesan seseorang memang ditentukan dari kesungguhan. Tanpa adanya kesungguhan, maka sia-sialah ia.

Stop Dreaming Start Action bukan hanya berhenti bermimpi saja. Mungkin kita pernah, bahkan sering bermimpi, entah itu mimpi buruk ataupun baik. Tapi ini mimpi berupa angan-angan, keinginan. Walau sebagian pakar ilmu psikologi mengartikan keinginan itu baik, tetapi jangan sampai melebihi kuasa kita.

Saya pernah membaca buku yang berjudul "saya menulis, maka saya ada". Di dalamnya ada kata Mutiara yang sangat dahsyat. Kalimat itu simpel dan sangat SULIT dipraktekkan. Begini bunyinya :
"Lebih baik bertindak walau sedikit, dari pada tenggelam dalam angan-angan, ingin bertindak lebih banyak".

Saat saya temukan kata itu, langsung saya pajang dengan jelas di kamar. Agar nantinya jika saya teledor, akan mudah kembali untuk bangkit, untuk mengingatnya lagi. Bahwa bertindak itu harus dengan kekuatan. Walau-pun yang kita lakukan hanya sebentar, sedikit.

Begitu juga dengan makna Stop Dreaming Start Action, kita harus bangkit. Jangan hanya berkhayal, ingin melakukan ini, itu. Tapi Action tidak pernah kau lakukan.

Misal, anda ingin mempunyai mobil, tapi hanya dibayangkan, hanya dipikirin, gimana yaaa... atau "andai saja saya punya mobil, andai saya punya rumah besar, punya Bank, ditambah lagi punya istri yang cuantik, bahenol", tapi kita tidak pernah bertindak, tidak usaha. yaa.... gak ada gunanya broo...

Memang Stop Dreaming Start Action merupakan letupan, sebagai gebrakan menuju kesuksesan. Bukan hanya Materi saja, tapi jiwa, ruhani kita-pun akan terpenuhi.

Ayoo... kawan mulai sekarang bertindaklah walau-pun tindakan kita itu hanya sebentar, hanya secuil. Tapi jika kita lakukan dengan konsisten, dengan kontiniu, pasti kesuksesan akan kita raih.

Go..Go..Go.. Rubah dunia dengan Action-mu.


Stop Dreaming Start Action Sebagai Gebrakan Untuk Sukses

Stop Dreaming Start Action, dalam pengertian yang lebih mudah dipahami untuk kata Stop Dreaming Start Action adalah mengambil tindakan lebih cepat, jangan hanya bermimpi, berkhayal, ingin ini, ingin itu, karena tanpa Action/tindakan, maka ini, itu tidak dapat diraih.

Stop Dreaming Start Action pernah saya artikan dengan kata "NATO" Not Action Talk Only". Ini sering saya ucapkan ketika presentasi di kampus. Dan juga di saat-saat diskusi bersama kawan-kawan mahasiswa. Banyak yang tersinggung saat kata-kata itu saya lemparkan di hadapan mereka.

Tidak dipungkiri lagi, kata kunci Stop Dreaming Start Action yang diselenggarakan oleh Pebisnis ulung, yaitu bapak Joko Susilo, memang suatu langkah awal untuk me-ngebom diri kita, anak-anak kita, saudara-saudara kita, dan lainnya untuk Bangun Dari Tidur.

Terserah anda mau bisnis model apa. Bisnis batu kek, bisnis sandal kek, bisnis tempe, tahu atau Beralih ke Bisnis Internet kek, terserah tetapi tetap, Stop Dreaming Start Action harus kita tanamkan lebih awal. Harus tertanam di pikiran bawah sadar anda. Jangan hanya kata-katanya saja, tapi action/tindakan harus kita lakukan.

Mungkin kita masih ingat semboyan ini "pengalaman adalah guru yang terbaik". Itulah adalah hasil dari Action/tindakan. Action akan melahirkan yang namanya pengalaman. Mana mungkin tanpa ada Action/tindakan akan lahir pengalaman, tidak. Sekali lagi tidaaaaaak....

Untuk itu, mari kita gebrak pikiran kita untuk melangkah, bertindak, Action ke tingkat yang lebih baik dari sebelumnya.

Saya sangat senang, dan setuju sekali diadakannya kontes ini. Selain untuk memotivasi saya sendiri untuk lebih intens, fokus, action, selain itu ada hadiah-nya. Heee..heee.. sangat lumayan bagi saya. Total hadiah untuk kontes ini sebesar 25 juta, sungguh nilai yang sangat menggiurkan. Makanya saya sangat menyambut senang, pak Joko Susilo gelar kontes SEO ini. Karena semua orang sudah tahu, siapa pak joko susilo.

Ayo Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik.

Karena dengan Komitmen, semua harapan akan terwujud. Gak percaya...?? Ini contoh Komitmen. Begini, coba anda praktekkan suatu perbuatan (yang baik tentunya). Terus anda lakukan setiap hari, tanpa ada putusnya, Minimal 41 hari. Misalnya anda mempraktekkan suatu perbuatan "Belajar Naik Sepeda". Ini misal, anda masih belajar naik sepeda.

Dan itu anda lakukan setiap hari. Misal setiap habis sekolah (sepulang sekolah). Terus sampai 41 hari, pasti sedikit-demi sedikit, pada diri anda akan ada perubahan yang signifikan.

Namun jika "belajar naik sepeda" yang anda lakukan hanya separo, artinya tidak komitmen, Kadang mau, kadang nggak, yaaa.... hasil atau out put yang anda peroleh cuma sedikit saja.

Untuk itu, mari kita galakkan pada diri kita, Action. Dan selalu ingat Stop Dreaming Start Action, karena ia sebagai langkah awal menuju sukses.


PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela