Senin, 22 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Dengan Banyak Membaca

Stop Dreaming Start Action Dengan Banyak Membaca

Start Action dengan Banyak Membaca
Di sini saya tidak akan memberikan apa itu arti Stop Dreaming Start Action. Pasti pambaca akan Bosan membacanya. Bahkan melihat kalimat Stop Dreaming Start Action aja udah sangat bosan, hehe... Hayoo ngaku aja. Apalagi di luar sana, buanyaaak banget artikel Stop Dreaming Start Action. Bahkan ada yang membingungkan. Saya-pun begitu, ahhh.... pasti bacaannya itu-itu aja. Gak jauh beda ama yang lain.

Tapi, dalam Blog ini, saya ingin memeberikan sebuah artikel yang mampu memberikan wawasan, atau inspirasi tersendiri bagi anda pembaca. Dalam judul kali ini mengenai Membaca.

Membaca merupakan aktifitas yang sangat penting untuk dilakukan. Aktifitas yang sebenarnya tidak begitu menyita waktu jika anda mampu mengatur waktu itu. Bagaimana Menjadikan Membaca sebagai Kegiatan Sehari-hari yang Mengasyikkan dan Bermanfaat bagi Pertumbuhan Otak (Pengembangan Seluruh Kecerdasan).

Apakah, secara pribadi, kita sudah menyenangi kegiatan membaca? Apakah kegiatan membaca tersebut benar-benar bisa kita jalankan secara kontiniu dan kon-sisten, setiap hari? Apakah buku-buku yang kita baca adalah buku-buku berman-faat untuk keperluan meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan, mengem-bangkan potensi diri?

Itu baru Prolog sebentar kawan, hehe... Ayo lihat dulu kita. Bagaimana keseharian kita, kemarin, tadi, dan sekarang. Koreksi-lah diri kita dulu. Baru boleh kita Action, Bisa berupa Menulis atau apa aja.
Yuk kita lanjutkan lagi ya,...

Apakah, secara sosial, kita juga merasa bertanggung jawab untuk menja-dikan diri kita sebagai “teladan membaca”? Apakah setiap kali mengajar, kita selalu menunjukkan kepada anak didik kita sebuah buku yang sudah kita baca? Apa-kah kita menekankan pentingnya membaca untuk meningkatkan kualitas pem-belajaran? Apakah setiap ada waktu luang–baik sedang bepergian naik kereta api, duduk di taman menunggu anak-anak selesai kursus, berada di ruang tunggu dok-ter, maupun di mana saja–kita senantiasa memanfaatkannya untuk membaca?

Membaca Buku, bukan hanya sebagai numpuk-numpuk buku aja. Membaca koran, majalah, dll. apakah hanya dijadikan Koleksi aja..??
Moga aja tidak ya...

ini baru ulasan pengantar, untuk selanjutnya, silahkan baca kelanjutannya di hari esok yaa..
hehe...
Jangan kecewa. Kayak nonton Film KCB aja harus kecewa.

Go.. Go.. Go... Perbanyak Membaca....
salam
Cak Sun...

2 komentar:

  1. salam kenal,
    mantap artikelnya,
    sukses selalu,

    salam ACTION.

    BalasHapus
  2. wah wah,kata SDSA (stop dream...) buanyak buanget,mantab

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela