Senin, 22 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Tanpa Mantra

Stop Dreaming Start Action Tanpa Mantra
Sebuah kalimat yang sedikit menggelitik buat saya untuk ditulis. Mantra selama ini kita anggap sebagai ritual yang digunakan oleh para Dukun. Kalau di desa saya, yang namanya dukun, sangat laris bak kacang goreng pas waktu Musim beranak (banyak orang melahirkan maksudnya), heee....heee...

Untuk melakukan Start Action, bukanlah menggunakan Mantra. Bagaimana-pun, dan seperti apapun SEO itu masih praduga-praduga saja. Belum bisa dikatakan menggunakan Tools-tool tertentu akan mampu menaikkan traffic blog. Menggunakan ilmu apapun, kayaknya mustahil jika menggunakan ilmu macam apapun.

Memanfaatkan Dukun, apalagi, haaa.... Kontes SEO Stop Dreaming Start Action, bukanlah menggunakan hal-hal yang seperti itu.

Yang perlu diperhatikan, bahwa memperoleh rangking di google yaitu harus tetap sering meng-Update blog. Dengan seperti itu, kemungkinan blog kita akan dilirik oleh pakde google. Dan perbanyaklah artikel.

Jika sudah begitu, gunakanlah Mantra. Lho kok mantra... Mantra di sini bukanlah mantra kebanyakan orang pikir. Bisa mantra berupa Do'a. karena, segala perbuatan apapun jika tidak dibarengi Do'a, akan sia-sialah pekerjaan itu. Apalagi pekerjaan yang digeluti usaha panjualan, marketing, bisnis yang sangat beda artinya dengan kerja.

Bisnis bukanlah kerja. Harus bisa membedakan mana kerja, mana bisnis. Kalau kerja, bisa kita artikan perbuatan yang hasilnya mudah kita tebak. Kelihatan hasilnya. Misal, bekerja di pabrik sebagai karyawan, ia akan mendapatkan uang lebih cepat. Karena tiap bulannya sudah kelihatan.

Beda lagi Bisnis, Baik offline maupun Online. Bisnis online misalnya. Minimal 2, 3, atau 5 bulan baru kita terasa hasilnya. Itu-pun masih sangat minim. Padahal masa 3 bulan berbisnis internet itu masa yang relatif cepat. Anne Ahira misalnya, 5 tahun baru bisa mendapatkan hasil. Itupun masih sangat kecil. Bahkan 5 tahun belajar bisnis internet, dengan modal yang sangat besar, belum tentu sesuai dengan hasil pertama yang ia peroleh.

Akan tetapi, jika dibarengi ulet, komitmen, berusaha, Action dengan segera, pasti 1 tahun kedepannya akan memperoleh hasil yang melebihi dari pengeluaran sebelumnya. Semua modal yang pernah kita keluarkan dulu akan lunas. Sangat luar biasa yang namanya Bisnis.

Ok mulailah Action sekarang juga.
yooo... Stop Dreaming Start Action Nowwwww........

5 komentar:

  1. bukan The Master saja yang pakai mantra, hehehe...

    BalasHapus
  2. Ikutan kontes SEO sebaiknya tidak membuat blog kita jadi terbengkalai dan bahkan meninggalkan aktivitas blogging lainnya yang jauh lebih penting. Dan kemampuan atau belajar SEO pun sebenarnya tidak mesti selalu diukur dari kontes. Akan terasa aneh kalo seorang blogger ikutan kontes SEO, padahal blognya sendiri jarangan banget dapat kunjungan dari search engine 8-}

    BalasHapus
  3. setuju dengan Iskandaria.. makanya kontes dangdut di kampung sebelah sono, biar kate rame, aye males dateng hehehe

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun