Kamis, 25 Juni 2009

Menulis Adalah Uang

Menulis Adalah Uang
Judul "Menulis Adalah Uang" ini Mungkin mirip dengan tulisan ini.

Menulis adalah Uang merupakan sebuah Aforism yang mirip dengan "Waktu adalah uang" (the Time is money), betul gak ya... Menulis Adalah Uang ini saya posting, karena sekarang ini banyak para blogger mania menulis. Entah apa tujuannya. Apa sekedar meluapkan hobinya, atau untuk keperluan yang komersil. Misal untuk mencari uang lewat internet.

Suatu saat, akan Menjamur Blog-blog dari indonesia yang memenuhi dunia Maya.

Menulis Adalah Uang ini saya mengharap bagi semua insan blogger indonesia, bisa memanfaatkan peluang yang besar dari internet. Memiliki blog, jika mampu kita Optimasi agar mudah terindek oleh google, merupakan prestasi yang luar biasa.

Jangan hanya berpikir yang berat-berat deh. Menulis-lah apa yang ada di kepala, bila anda ingin menulis. Menulis di blog sendiri itu akan lebih bebas dari pada anda menulis di media cetak atau pun media elektronik. Di sini anda bebas mau kayak apa. Jungkir balik kayak apa, gak ada yang melarang. Salah satu caranya, Rangsang-lah diri anda.

Dalam kasus seperti ini, peluang yang anda dapatkan dari hobi menulis, akan sangat besar. Menurut pak Mufli, yang paling krusial, paling inti dalam berbisnis internet adalah pada Promosinya.

Anda mempunyai produk, membeli produk, atau apapun jenis bisnis anda di internet, itu akan sia-sia jika tidak mempunyai ilmu promosi.
Mau tidak mau, yang namanya promosi di internet, merupakan alat/tool yang harus di nomor satukan. Contoh anda mempunyai blog. Itu merupakan senjata ampuh untuk membranding dan mempromosikan produk anda.

Pembaca yang melihat langsung iklan yang ada di blog anda, pasti akan mengeklik. Karena ia penasaran, apa isinya. Apalagi yang mengeklik baru bangun dari tidur, hehe...

Untuk itu, mari kita kuatkan ilmu promosi. Belajarlah dari awal. Lawanlah mimpi-mimpi-mu yang keterlaluan terhadapmu, sehingga kau lupa untuk action. Mimpi-mu itu, jangan kau sia-siakan. Ubahlah dengan tindakan. Jangan memanfaatkan Mantra untuk merealisasikan mimpi.

Dan bila capek dalam bertindak, Fresh-kanlah pikiranmu.

Cukup sekian dulu kawan...
Moga aja bermanfaat bagi anda semua. Bareng-bareng, Amiiin....

Salam
Cak Sun...


4 komentar:

  1. @tutorial kuliah.
    yups mas,,...walau urutan 400.....lebih, gpp..
    ini sebagau pembelajaran bagi kita. hehe..
    @mas Bamnyubi.....
    hehe.....terlalu memuji sampean iku mas...
    poko'e belajar terus mas,...
    matur suwun, thanks... banget dah kunjung ke ini blog..

    BalasHapus
  2. ye setuju..menulis adalah uang,klik;
    http://www.kliks.my/kamal/

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun