Jumat, 19 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Sebagai Gebrakan Untuk Sukses

Stop Dreaming Start Action, dalam pengertian yang lebih mudah dipahami untuk kata Stop Dreaming Start Action adalah mengambil tindakan lebih cepat, jangan hanya bermimpi, berkhayal, ingin ini, ingin itu, karena tanpa Action/tindakan, maka ini, itu tidak dapat diraih.

Stop Dreaming Start Action pernah saya artikan dengan kata "NATO" Not Action Talk Only". Ini sering saya ucapkan ketika presentasi di kampus. Dan juga di saat-saat diskusi bersama kawan-kawan mahasiswa. Banyak yang tersinggung saat kata-kata itu saya lemparkan di hadapan mereka.

Tidak dipungkiri lagi, kata kunci Stop Dreaming Start Action yang diselenggarakan oleh Pebisnis ulung, yaitu bapak Joko Susilo, memang suatu langkah awal untuk me-ngebom diri kita, anak-anak kita, saudara-saudara kita, dan lainnya untuk Bangun Dari Tidur.

Terserah anda mau bisnis model apa. Bisnis batu kek, bisnis sandal kek, bisnis tempe, tahu atau Beralih ke Bisnis Internet kek, terserah tetapi tetap, Stop Dreaming Start Action harus kita tanamkan lebih awal. Harus tertanam di pikiran bawah sadar anda. Jangan hanya kata-katanya saja, tapi action/tindakan harus kita lakukan.

Mungkin kita masih ingat semboyan ini "pengalaman adalah guru yang terbaik". Itulah adalah hasil dari Action/tindakan. Action akan melahirkan yang namanya pengalaman. Mana mungkin tanpa ada Action/tindakan akan lahir pengalaman, tidak. Sekali lagi tidaaaaaak....

Untuk itu, mari kita gebrak pikiran kita untuk melangkah, bertindak, Action ke tingkat yang lebih baik dari sebelumnya.

Saya sangat senang, dan setuju sekali diadakannya kontes ini. Selain untuk memotivasi saya sendiri untuk lebih intens, fokus, action, selain itu ada hadiah-nya. Heee..heee.. sangat lumayan bagi saya. Total hadiah untuk kontes ini sebesar 25 juta, sungguh nilai yang sangat menggiurkan. Makanya saya sangat menyambut senang, pak Joko Susilo gelar kontes SEO ini. Karena semua orang sudah tahu, siapa pak joko susilo.

Ayo Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik.

Karena dengan Komitmen, semua harapan akan terwujud. Gak percaya...?? Ini contoh Komitmen. Begini, coba anda praktekkan suatu perbuatan (yang baik tentunya). Terus anda lakukan setiap hari, tanpa ada putusnya, Minimal 41 hari. Misalnya anda mempraktekkan suatu perbuatan "Belajar Naik Sepeda". Ini misal, anda masih belajar naik sepeda.

Dan itu anda lakukan setiap hari. Misal setiap habis sekolah (sepulang sekolah). Terus sampai 41 hari, pasti sedikit-demi sedikit, pada diri anda akan ada perubahan yang signifikan.

Namun jika "belajar naik sepeda" yang anda lakukan hanya separo, artinya tidak komitmen, Kadang mau, kadang nggak, yaaa.... hasil atau out put yang anda peroleh cuma sedikit saja.

Untuk itu, mari kita galakkan pada diri kita, Action. Dan selalu ingat Stop Dreaming Start Action, karena ia sebagai langkah awal menuju sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun