Senin, 22 Juni 2009

Melawan Dreaming Mulailah Action

Melawan Dreaming Mulailah Action merupakan langkah untuk memotivasi. Bukannya Dreaming itu tidak boleh. Dreaming boleh-boleh saja. Menurut saya, ada perbedaan yang mendasar dari pengertian Dreaming. Ada yang boleh, ada juga yang tidak diperbolehkan.

Dreaming yang Boleh, yaitu Dream atau yang diartikan bermimpi, berupa harapan. Atau keinginan yang kemungkinan akan mampu kita raih. Artinya, sebuah keinginan yang tidak muluk-muluk. Tidak berlebihan. Contohnya, yang gampang aja, anda kepingin Kaya raya. Mobil banyak, Rumah berderet-deret, Istri Cuantik, bahkan kepingin nambah lagi, heee..heee.... Akan tetapi kita hanya pas-pasan aja. Bukan anak pejabat, jendral, anak Bakri, yaa... Mbellgedezzz... Gak mungkin hal seperti itu akan terwujud.

Bagaimana agar terwujud? Nahh... ini pada Dream yang sekiranya mampu kita lakukan. Yaitu sebuah Impian, harapan, dreaming yang sesuai dengan kapasitas kita. Kalau sekiranya kita mampu untuk melakukannya, yang tentunya sesuai dengan kadar kita, pasti dehh... semua yang kita harapkan akan mampu kita hadapi.

Bagaimana caranya agar impian itu bisa saya lakukan? kalau kita sudah tahu kadar dan kemampuan kita, cobalah untuk Action sedini mungkin. Tidak usah menunggu Rangsangan. Jangan menunggu esok hari. Hari ini ada waktu, langsung kita kerjakan. pasti harapan-harapan kita mampu tercapai.

Komitmen dalam Melawan Dreaming Mulailah Action atau Stop dreaming kemudian langsung mengawali Action, adalah sebuah pergerakan yang akan menghantarkan kita ke pintu sukses.
Sukses yang bagaimana? Sukses bukan diartikan berupa materi saja. Bisa juga berupa ilmu. Bisa langkah menuju sukses itu diawali dengan kerja keras, sampai-sampai segala apapaun kita kerjakan agar tercapai segala harapan kita. Itu emang harus. Pengorbanan harus kita lakukan.

Seperti sekarang ini, menjamurnya postingan Stop Dreaming Start Action di internet, merupakan gejala yang dahsyat di planet kita ini. Jika anda belum bisa bersaing di sana, yaa.. saya sarankan, seperti apapaun kita, seperti apapun kemampuan kita, segera Actionlah.

Apa mungkin anda berpikir "Ahh.. aku gak punya komputer sendiri", Jangan khawatir. Sekarang banyak warnet-warnet bertebaran di mana-mana. Mulai dari warnet remang-remang sampai yang terang-terang (lampunya maksudnya), hee..he...

Tunggu apa lagi, Lawan Dreaming-mu dan bangunlah dari tidurmu yang berkepanjangan, dan mulailah Action.

Go.. Go.. stop dreaming and start action.

1 komentar:

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun