Jumat, 19 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Untuk Bangun Dari Tidur

Stop Dreaming Start Action bukanlah jargon yang sepele. Jangan hanya dipandang sebelah mata. Stop Dreaming Start Action merupakan sebuah Quantum yang mampu mengubah dunia. Jika kita mampu menganalisa, menelaah lebih dalam lagi, kata ini sangat dahsyat sekali.

Belum genap 1 bulan saja, Blog-blog sudah bertebaran dengan membidik kata Stop Dreaming Start Action. Bahkan menurut blognya pak Joko Susilo, belum dibukanya kontes SEO Stop Dreaming Start Action saja, sudah ada 700 lebih yang mendaftar. Sungguh sugesti yang sangat fantastis.

Oke kawan semua,...mari kita bahas Stop Dreaming Start Action ini, dengan bahasa yang ringan, renyah aja yaa. Jangan terlalu baku, entar pembaca jadi bosan, bahkan kaburrr... heeheee...

Dalam beberapa kasus, kesuksesan seseorang memang ditentukan dari kesungguhan. Tanpa adanya kesungguhan, maka sia-sialah ia.

Stop Dreaming Start Action bukan hanya berhenti bermimpi saja. Mungkin kita pernah, bahkan sering bermimpi, entah itu mimpi buruk ataupun baik. Tapi ini mimpi berupa angan-angan, keinginan. Walau sebagian pakar ilmu psikologi mengartikan keinginan itu baik, tetapi jangan sampai melebihi kuasa kita.

Saya pernah membaca buku yang berjudul "saya menulis, maka saya ada". Di dalamnya ada kata Mutiara yang sangat dahsyat. Kalimat itu simpel dan sangat SULIT dipraktekkan. Begini bunyinya :
"Lebih baik bertindak walau sedikit, dari pada tenggelam dalam angan-angan, ingin bertindak lebih banyak".

Saat saya temukan kata itu, langsung saya pajang dengan jelas di kamar. Agar nantinya jika saya teledor, akan mudah kembali untuk bangkit, untuk mengingatnya lagi. Bahwa bertindak itu harus dengan kekuatan. Walau-pun yang kita lakukan hanya sebentar, sedikit.

Begitu juga dengan makna Stop Dreaming Start Action, kita harus bangkit. Jangan hanya berkhayal, ingin melakukan ini, itu. Tapi Action tidak pernah kau lakukan.

Misal, anda ingin mempunyai mobil, tapi hanya dibayangkan, hanya dipikirin, gimana yaaa... atau "andai saja saya punya mobil, andai saya punya rumah besar, punya Bank, ditambah lagi punya istri yang cuantik, bahenol", tapi kita tidak pernah bertindak, tidak usaha. yaa.... gak ada gunanya broo...

Memang Stop Dreaming Start Action merupakan letupan, sebagai gebrakan menuju kesuksesan. Bukan hanya Materi saja, tapi jiwa, ruhani kita-pun akan terpenuhi.

Ayoo... kawan mulai sekarang bertindaklah walau-pun tindakan kita itu hanya sebentar, hanya secuil. Tapi jika kita lakukan dengan konsisten, dengan kontiniu, pasti kesuksesan akan kita raih.

Go..Go..Go.. Rubah dunia dengan Action-mu.


5 komentar:

  1. seeep semoga menang kontes JS.com ya mas sukses bro :D

    BalasHapus
  2. @Alfon...
    Thanks mas atas support-nya,...
    @mas manusia heroo ... (hiiiihiiii...manggilnya aneh)..
    tetap semangat mas...thanks...

    Stop Dreaming Start Action

    majuuuuuuuuuu...........

    BalasHapus
  3. maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  4. maju tak gentar membela yang bayar

    BalasHapus

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun